Tag

, , , ,

Pernakah kita merasa bahwa pekerjaan yang kita jalani begitu membosankan?

Setiap hari ngantor hanya untuk menuhin absen?

Tidak ada beda antara kita ada ataupun tidak?

Merasa tidak punya arti?

Merasa lemah dan tidak ada semangat menjalani hari?

Setiap pagi hanya mengulang hari yang sama tanpa gairah?

Tidak bergairah atau bersemangat menjalani pekerjaan?

Malas dan rasanya pingin keluar dari pekerjaan sekarang?

mungkin ada banyak lagi perasaan-perasaan yang intinya membawa energi negatif, rasa marah, kesal, tidak berguna dan lainnya.

Hati – hati mungkin ini adalah tanda-tanda bahwa anda sedang tersesat, bukan tersesat di hutan tetapi lebih parah dari itu tersesat dalam pekerjaan, kehidupan. Dimana kita perlu obat mujarab untuk membasmi sakit kita itu. Obat mujarab yang bisa membasmi energi negatif itu yang banyak disebut dengan “Passion”.

berikut beberapa quote tentang Passion :

Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. (Steve Jobs)

Follow your passion, and success will follow you.
(Arthur Buddhold)

If there is no passion in your life, then have you really lived? Find your passion, whatever it may be. Become it, and let it become you and you will find great things happen FOR you, TO you and BECAUSE of you.
(T. Alan Armstrong)

Choose a job you love and you will never have to work a day in your life”

(Confucius)

lentera jiwa adalah passion.
hal yang sangat kita sukai.
suatu pekerjaan atau
kegiatan yang menimbulkan
kepuasan tersendiri bagi kita,
meskipun seringkali
menguras waktu atau tenaga.
(lenterajiwa.com)

Mungkin hal inilah yang gw rasain akhir2 ini dan kayanya ada dorongan keras untuk meninggalkan keadaan yg berbahaya ini dan mencari lagi passion gw. Gw emang orangnya suka membaca buku tentang motivasi, cerita cerita yang menginspirasi, spiritualitas dan akhir ini karena pingin punya usaha sendiri yang gw bisa kembangin tertarik dengan bacaan2 entrepreneur dan buku buku yang membahas tentang passion, follow para motivator di twitter dan fb dengan maksud supaya virus motivasi dan positif tokoh2 itu bisa sdikit menular ke gw.

Syukurnya dengan bantuan mbah google yang baik hati gw bnyk menemukan sumber bacaan yang bagus yang membahas tentang passion. beberapa linknya dari mas ilman, lentera jiwa dan banyak lgi yang lainnya yang bisa didapatkan dengan mengetik kata kunci “passion” di google.

Mudah2an gw nantinya bisa menemukan passion gw sehingga melaui passion itu gw bisa berguna memanfaatkan potensi optimal yg Tuhan kasi ke gw dan bisa bermanfaat buat lingkungan sekitar.

berikut video lentera jiwa dari nugie yang sangat mengena bagi temen2 yang dalam pencarian passionnya, inspiring banget..