Tag

, , , , , , , , , , , , ,

Terima kasih sudah mampir ke rumah ide saya (baca blog), disini saya berusaha menuliskan topik di bidang pengembangan diri (motivasi & inspirasi), artikel spiritual tentang yoga dan meditasi, dan artikel yang saya terjemahkan dari bahasa Ingris yang menarik dengan tujuan mengeluarkan ide-ide (boleh di baca unek unek) dan yang terpenting untuk berbagi dengan teman teman yang punya interest yang sama. Seperti kutipan favorit saya ” Sharing is Caring”, karena dengan berbagi kita sudah menunjukkan suatu perhatian.

Silahkan membaca sesuka hati,memilih artikel berdasarkan kategori yang diminati dan klo berkenan saran dan kritik sebagai masukan sangat saya harapkan.

Selamat Membaca!

Untuk tau lebih lanjut tentang penulis

colek twitter @alitarimbawa & FB  Alit Arimbawa