Tag

, , , , , , , , , , ,

Fireworks

Setiap kali hari baru datang, banyak yang ingat membangunkan badan, Sedikit yang ingat membangunkan JIWA. Setiap bulan baru berkunjung, banyak yang ingat memegang kantong, sedikit yang ingat memegang NURANI. Setiap tahun baru datang, banyak yang bertanya, “Berapa umur saya sekarang?” Sedikit yang bertanya, “Seberapa BIJAKSANA saya sekarang? -Gede Prama-

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung Tahun 2011, waktu terasa begitu cepat berlalu, banyak hal yang telah kita lalui di Tahun Ini, suka, duka, sedih, tawa, achievment, kegagalan. Bagi yang merasa tahun 2011 banyak membawa keberutungan dan keberhasilan bagi anda, Selamat! Mudah-mudahan di Tahun 2012 keberuntungan anda makin bersinar. Sedangkan bagi yang banyak mengalami kesedihan di tahun ini, kehilangan seseorang yang dicintai, kegagalan, dan hal yang menyedihkan lainnya, semoga bisa tetep tegar dan  di tahun depan bisa bangkit kembali untuk menjadi ceria kembali. Kita tutup tahun 2011 dengan senyuman dan keikhlasan, dan kita sambut matahari 2012 dengan Semangat dan Cinta untuk menjadi lebih Baik.

Berikut ada quote yang menarik yang saya baca dari buku “Jejak -Jejak Makna” tulisan Gede Prama, semoga bisa menjadi bahan perenungan, evaluasi dan menetapkan resolusi di Tahun depan. “Setiap kali hari baru datang, banyak yang ingat membangunkan badan, sedikit yang ingat membangunkan jiwa. Setiap bulan baru berkunjung, banyak yang ingat memegang kantong, sedikit yang ingat memegang nurani. Setiap tahun baru datang, banyak yang bertanya, “Berapa umur saya sekarang?” Sedikit yang bertanya, “Seberapa bijaksana saya sekarang?”

Happy New Year 2012 :)